Tips Dapatkan Tiket Pesawat Murah

Posted by boenes on Wednesday, May 22, 2013

tiket pesawat murah
Bagi traveler yang suka liburan keluar kota, terutama untuk backpacker biasanya mencari tiket pesawat murah sebagai sarana transportasi. Reservasi Booking Tiket Online murah dapat didapatkan apabila kita mengetahui tipsnya. Mungkin ada dari kita yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah. Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah.
  1. Jadwal liburan harus fleksibel. Hal ini memang sulit terutama bagi yang memiliki rutinitas atau kesibukan kerja. Mengapa jadwal harus fleksibel ? Banyak agen tiket pesawat yang memberikan promo atau diskon pada hari biasa, jadi pada saat musim liburan dipastikan harganya mahal.
  2. Gunakan fasilitas internet. Banyak agensi tiket online yang memiliki website. Kita dapat mengecek harga tiket langsung dari website dengan lebih cepat dan ikuti pula social media seperti facebook atau twitter milik agen tiket pesawat, hal ini agar kita terus mengikuti update promo yang diberikan.
  3. Rajin membandingkan harga. Bandingkan harga yang ditawarkan banyak agensi tiket, pilihlah yang memberikan penawaran paling murah. Biasanya agensi tiket memberikan promo yang berbeda-beda dan dengan jadwal yang berbeda pula.
  4. Booking tiket online. Untuk memudahkan dalam membooking dan mendapatkan promo, bookinglah tiket melalui online. Selain memudahkan dalam mendapatkan tiket kita mendapatkan promonya juga.
Tiket pesawat tidak selalu mahal, selama kita mengetahui cara mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah. Bagi para backpacker tentunya hal ini menjadi hal yang dicari.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment