Melepas Rindu Dengan Keluarga Tercinta

Posted by boenes on Thursday, September 1, 2016

Bagi yang tinggal sangat jauh dari keluarga, tentunya selalu kangen dan rindu dengan keluarga tercinta. Banyak dari Kalian mungkin yang tidak bisa pulang dan bertemu dengan keluarga tercinta, dikarenakan jarak yang memisahkan. Tuntutan pekerjaan dan sekolah pun juga merupakan alasan Kalian tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga tercinta. Tak jarang membuat Kalian benar-benar rindu dan kangen sekali dengan keluarga di rumah. Untuk dapat mendengar suara keluarga Kalian, biasanya berbagai cara pun Kalian lakukan, termasuk memanfaatkan koneksi internet kantor tercepat.

Berikut beberapa cara yang sering kalian lakukan, jika Kalian sangat rindu dengan keluarga tercinta :
  1. SMS (Short Message Service). Dulu saat Handphone Android belum beredar di masyarakat, banyak dari orang yang merantau yang mengirim kepada keluarga tercintanya di rumah. Hanya dengan mengirim pesan singkat dan keluarga di rumah membalas pesan tersebut sudah membuat hati senang. Saking senangnya, terkadang pesan tersebut selalu dibaca berulang kali. Benar Gak Guyss?
  2. Menelefon Keluarga. Mengirim SMS saja terkadang dirasa kurang cukup. Dan akhirnya memutuskan untuk menelefon keluarga di rumah. Walaupun pulsa habis dikarenakan saking lama menelefon dan terkadang ada bunyi tut tut tut, akan tetapi hal itu akan diabaikan saja. Alasannya yaa ingin mendengar suara keluarga di rumah. Memang hanya mendengar suara keluarga melalui handphone saja, sudah mampu melepas rindu dan kangen Kita dengan keluarga.
  3. Chatting di berbagai Media Sosial. Selain mengirim SMS dan menelefon keluarga, hal lain yang dilakukan tentunya chatting dengan keluarga di beberapa media sosial yang sekarang ini sangat terkenal di kalangan masyarakat seperti Line, Facebook Messenger, What’s App, We Chat, dan lainnya. Di media sosial ini Kita tidak hanya bisa mengirim pesan, menelefon dan video call pun juga bisa. 
  4. Video Call di Media Sosial. Semakin beredarnya handphone canggih sekarang ini, maka membuat Kita tidak hanya sekedar mengirim SMS dan menelefon saja dengan keluarga. Tapi Kita juga bisa melihat langsung wajah keluarga Kita di rumah. Melalui beberapa media sosial seperti Line, We Chat, Skype, dan lainnya Kita sudah dapat melihat keluarga kita langsung di layar Handphone. Dengan begitu, Rasa kangen yang terpendam di hati akan langsung terobati. Benar Kan?

Gimana, Kalian sering melakukan hal itu Kan? Ngaku Aja Deh! –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment