Mengunjungi Wisata Alam Di Indonesia (Part I)

Posted by boenes on Monday, October 10, 2016

Musim liburan merupakan waktu yang sangat tepat untuk Anda mengajak keluarga tercinta, berlibur ke tempat wisata menggunakan mobil mitsubishi delica. Sebab kegiatan ini akan memberikan suasana yang begitu menyenangkan buat Anda dan keluarga. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang begitu indah dan sangat menakjubkan. Nah, jika Anda berniat mengunjungi tempat wisata di Indonesia, maka berkunjung ke wisata alam di Indonesia sangat direkomendasikan untuk Anda.

Berikut beberapa wisata alam di Indonesia yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga:
  1. Pulau Komodo. Siapa yang tidak kenal dengan pulau Komodo? Pulau Komodo merupakan salah satu pulau yang terletak di Nusa Tenggara, yang masuk ke dalam keajaiban dunia. Jika Anda mau melihat Komodo langsung, maka Anda bisa mendatangi pulau Komodo ini. Anda akan mendapatkan suasana yang begitu mengesankan dan tidak akan terlupakan untuk Anda. Di pulau Komodo, tentu saja Anda masih bisa menikmati keindahan laut yang begitu indah. Anda juga bisa menyelam atau snorkeling.
  2. Raja Ampat. Raja Ampat merupakan salah satu tempat wisata di Papua Nugini yang sangat tersohor seantero negeri Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Raja Ampat terkenal akan keindahan pemandangan bawah lautnya yang dijadikan Spot Diving. Pada saat menyelam di Raja Ampat, Anda dan keluarga akan menemukan beberapa jenis kuda laut katai, wobbegong, dan ikan pari manta. 
  3. Pasumpahan Island. Pasumpahan Island merupakan salah satu objek wisata yang terletak di kota Padang provinsi Sumatera Barat. Keindahan laut Pasumpahan Island membuat pulau ini mulai dikenal oleh wisatawan lokal maupun internasional. Di Pulau Pasumpahan ini Anda akan menemukan pantai dengan pasir putih dan keindahan bawah lautnya. Anda bisa berenang, snorkeling, menanam terumbu karang dan masih banyak lagi. 
  4. Pantai Ora. Pantai Ora adalah salah satu pantai yang terletak di Maluku. Pemandangan bawah lautnya yang begitu indah, akan memberikan sensasi tenang pada Anda. Di Pantai Ora Anda bisa menyelam atau snorkeling. Terumbu Karang di pantai ora sangat indah yang dipadukan dengan biota bawah lautnya yang beragam. Saat Anda menikmati pantai ora, maka Anda tidak akan melupakan sensasi berlibur di pantai ora. 
  5. Pulau Simeulue atau Simalur. Pulau Simeulue atau Simalur terletak di pantai barat Nanggroe Aceh Darussalam. Pulau Simeulue memiliki ombak yang begitu indah dan menjadi idaman peselancar. Buat Anda yang sangat senang sekali dunia selancar, maka Anda bisa mengunjungi wisata alam yang satu ini. Dan, Pulau Simeulue juga menggoda Anda untuk menyelam atau memancing.
  6. Pantai Pintu Kota. Pantai Pintu Kota terletak di dusun Airlouw Ambon provinsi Maluku. Pantai ini menjadi ikon sekaligus tempat wisata di Ambon yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Yang menarik dari pantai ini adalah adanya sebuah tebing karang raksasa yang menjorok ke laut dengan lubang besar menyerupai sebuah pintu. Pantai Pintu Kota, akan menyuguhkan pemandangan yang begitu indah pada Anda.
Segitu dulu yaa, wisata alam yang ada di Indonesianya. Nanti akan dilanjutkan lagi di part duanya.      –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment