Mengunjungi Wisata Alam Di Indonesia (Part II)

Posted by boenes on Tuesday, October 11, 2016

Untuk Anda yang masih penasaran dengan kelanjutan wisata alam yang ada di Indonesia. Maka, di bawah ini akan dilanjutkan beberapa wisata alam di Indonesia, yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Mitsubishi delica pun selalu siap menemani liburan Anda bersama keluarga tercinta. Yuks, langsung saja disimak kelanjutan wisata alam yang ada di Indonesianya: 

  1. Pantai Lengkuas. Pantai Lengkuas merupakan salah satu pantai yang terletak di Kepulauan Belitung. Jika Anda datang mengunjungi Pantai Lengkuas, tentu saja Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang begitu indah. Anda akan menikmati pantai biru dengan pasir putihnya yang begitu menakjubkan. Di Pantai Lengkuas, Anda bisa menyelam atau snorkeling sambil menikmati keindahan bawah lautnya.
  2. Taman Laut Bunaken. Taman Laut Bunaken terletak di Sulawesi Utara. Pesona alam bawah laut yang menakjubkan akan Anda temukan disini, ada sekitar 13 jenis terumbu karang. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang disuguhkan oleh sekitar 91 species ikan yang ada di Taman Laut Bunaken. Untuk menikmati suasana bawah laut Bunaken ini Anda harus menyelam ke dalam dan bergerak mengikuti irama ombak yang mengalir. 
  3. Pantai Pandawa. Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang terletak di Pulau Bali. Pantai Pandawa memiliki pemandangan yang sangat indah kepada Anda. Yang paling unik dari Pantai Pandawa yaitu terdapat patung-patung pandawa dan beberapa simbol dari agama Hindu. Di Pantai Pandawa, tentu saja Anda bisa berenang sekaligus menikmati keindahan bawah lautnya. 
  4. Pantai Melawai. Pantai Melawai terletak di Pulau Kalimantan. Jika Anda mengunjungi Pantai Melawai, maka Anda akan menikmati pemandangan yang begitu indah. Dan juga, apabila Anda mau melihat matahari terbenam, tentu saja Pantai Melawai akan menyuguhkannya pada Anda. Di Pantai Melawai, Anda juga bisa berenang dan lainnya.
  5. Air Terjun Leuwi Hejo. Air Terjun Leuwi Hejo terletak di Kampung Wangun Cileungsi, Desa Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat. Masyarakat sekitar menyebut Leuwi Hejo adalah Curug Bengkok lantaran bentuk air terjun ini memang tidak lurus alias bengkok. Air Terjun Leuwi Hejo sendiri adalah air terjun mini yang ditampung oleh kolam kecil berwarna hijau dan memiliki air yang sangat jernih. Apabila Anda berenang di air terjun yang satu ini, maka Anda akan merasakan sensasi mandi langsung dari alam. 

Waahh, benar-benar sangat menakjubkan sekali yaa wisata alam yang ada di Indonesia. –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment