Photo Pre Wedding di Pantai Bali

Posted by boenes on Friday, April 26, 2013

Pantai Bali adalah satu tempat yang menjadi pilihan para pasangan calon pengantin yang ingin melakukan photo prewedding. Pre Wedding Photo Bali sering dijadikan pilihan yang yang indah untuk mendapatkan tempat yang sempurna untuk photo pre wedding. Bukan hanya pasangan calon pengantin asal lokal saja yang melakukan photo pre wedding di Bali, banyak juga pasangan dari luar negeri yang memang sengaja untuk pre wedding di Bali.

pantai bias tugel
Banyak pilihan pantai yang ada di Bali yang dapat dijadikan tempat untuk pre wedding yang indah. Hamparan pasir putih dan keindahaan pada saat matahari tenggelam ( sunset ) membuat pantai-pantai di Bali menjadi sangat indah. Banyak diantara kita yang hanya mengetahui pantai Bali hanya Kuta atau Jimbaran. Padahal banyak pantai lainnya yang memiliki keindahan pantai dan panorama yang eksotis. Berikut ini daftar beberapa Pantai Bali untuk Photo Prewedding.

Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi telah terkenal menjadi salah satu tempat pre wedding yang terbaik di Bali. Sudah banyak photographer yang memilih pantai ini sebagai lokasi untuk pre wedding. Pantai yang terletak didesa Jimbaran, daerah sebelah selatan pulau Bali. Belum begitu banyaknya orang yang mengetahui pantai ini, membuat pantai menjadi lebih tenang karena tidak banyak pengunjung yang datang. Pasir putih, karang yang indah serta sunset yang sangat menakjubkan membuat pantai ini cocok untuk pemotretan pre wedding.

Pantai Bias Tugel

Pantai ini relatif tidak terlalu besar karena diapit oleh dua karang besar disisi kanan kirinya. Lokasi pantai ini berada sekita 500 m dari Padang Bai. Walaupun ini dekat dekat dermaga padang bai tempatnya bersandarnya kapal-kapal dari Nusa Penida atau Lombok, para wisatawan tidak pernah mengunjunginya sehingga pantai ini relatif sepi. Padahal keindahan karang dan air laut yang kebiruan dan jernih dapat dimanfaat sebagai tempat snorkling ataupun untuk photo pre wedding.

Pulau Suluban atau Blue Point

Pantai Blue Poin ini terletak tidak terlalu jauh dari lokasi pantai Dreamland dan letaknya juga berada diantara Padang-Padang dan Pura Ulu Watu. Pantai Blue Point memiliki keindahan lain yang berbeda dengan pantai lainnya di Bali. pantai ini berada di bawah tebing-tebing yang tinggi dan untuk mencapainya kita harus berjalan kaki naik dan turun tangga diantara tebing. Lokasi pantai yang masih tergolong sepi, bersih dan indah ini sangat cocok bila digunakan sebagai tempat pre wedding.

Pantai Balangan

Pantai Balangan Bali ini menghadap utara dan jaraknya beberapa kilometer dari pantai dreamland. Lokasi yang jauh dari keramaian, kemacetan membuat lokasi ini menjadi pilihan untuk photo pre wedding dan para wisatawan yang menginginkan suasana pantai yang indah dan tenang serta yang letaknya yang tersembunyi di antara 2 tebing karang yang terjal.

Pantai Ungasan

Pantai ini tersembunyi yang terletak di daerah Bali Cliff, Ungasan. Pantai ini terletak di wilayah paling selatan Pulau Bali. Pantai ini dapat dibilang sebagai pantai yang sangat cantik dan terawat. Namun sayangnya untuk dapat menikmati indahnya pantai ini kita harus mengeluarkan uang untuk menginap di resor mewah Banyan Tree atau Karma Kandara. bila tidak menginap kita dapat membayar dan masuk Nammos Beach Club.

Masih banyak pantai lainnya di Bali yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Keindahan pulau Bali banyak menghipnotis para wisatawan dengan keindahan alamnya. Hamparan pantai yang indah serta sunset yang menakjubkan membuat banyak pantai-pantai di Bali menjadi lokasi untuk pemotretan Pre Wedding.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment