Jenis Olahraga Mengecilkan Perut

Posted by boenes on Tuesday, April 16, 2013

Olahraga adalah salah satu cara yang digunakan untuk mengecilkan perut. Manfaat olahraga yang baik untuk kesehatan tubuh menjadi salah satu alasan banyak orang yang melakukannya. Namun, apakah semua olahraga dapat berguna untuk mengecilkan perut. Pemilihan Jenis olahraga yang tepat dapat mendukung progam mengecilkan perut dengan lebih cepat. Berikut ini Olahraga Mengecilkan Perut.

olahraga kecilkan perut
Sit-Up
Sit up adalah gerakan olahraga yang paling banyak digunakan bagi mereka yang ingin mengecilkan perut. Gerakan sit up yang mefokuskan pada otot-otot perut, sehingga dapat membakar lemak pada perut dan membentuk perut menjadi lebih ramping. Perlu diperhatikan sebelum melakukan sit up, pemanasanlah terlebih dahulu untuk menghindari cedera dan kram perut.

Crunch
Crunch adalah olahraga yang hampir mirip dengan sit up, hanya saja gerakan crunch lebih spesifik untuk otot bagian perut. Olahraga crunch sangat disarankan bagi yang ingin mengecilkan perut, tetapi perlu diperhatikan untuk gerakan crunch tidak boleh sembarangan. Sudah banyak tutorial di internet untuk olahrga crunch yang dapat di coba.

Lari
Olahraga yang simple dan mudah seperti Lari ternyata sangat bermanfaat untuk membakar kalori yang cukup banyak. Berlari selama 30 menit dapat membakar sekitar 300 kalori. Dengan olahraga lari akan mengerakan semua anggota tubuh dan dapat membantu membakar kalori lebih cepat, sehingga baik untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut.

Hula hop
Banyak orang yang mengira hula hop sebagai mainan anak kecil. Namun tahukan anda, olahraga hula hop sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut. Gerakan yang memfokuskan pada daerah perut sangat bermanfaat untuk membakar kalori di perut dan membentuk perut menjadi ramping.

Dengan pemilihan olahraga yang tepat dapat membantu mempercepat untuk mengecilkan perut. Tidak semua gerakan / jenis olahraga dapat digunakan untuk mengecilkan perut. selamat mencoba.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment