Aplikasi Kamera Handphone Terbaik

Posted by boenes on Tuesday, August 30, 2016

Banyaknya Handphone Android pintar yang memiliki kamera depan, membuat setiap penggunanya ingin mengabadikan momen indahnya di semua aplikasi di media sosial. Sebuah keuntungan apabila kamera depan Handphone Android yang dimiliki, mempunyai kamera dengan resolusi yang sangat bagus. Ketika mengambil foto dan mempostingnya di media sosial melalui internet rumah, sudah pasti hasilnya bagus seperti kamera DSLR. Namun, memiliki hasil foto yang bagus juga perlu menggunakan beberapa aplikasi kamera Handphone terbaik yang mampu mengedit foto sebagus mungkin.

Berikut beberapa aplikasi Kamera Handphone terbaik tersebut:
  1. Camera B612. Camera B612 sangat sempurna untuk mengambil foto selfie kapanpun dan dimanapun berada. Di desain sebagai aplikasi selfie terbaik, Camera B612 dilengkapi dengan fitur yang menyenangkan dan menyegarkan yang tidak akan ditemukan di kamera manapun di handphone Android. Kalian pun tentunya akan semakin cantik dan ganteng ketika memakai aplikasi Camera B612 ini. 
  2. Camera 360. Kamera selanjutnya yang sangat bagus adalah Camera 360. Camera 360 menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik, dan tentunya banyak fitur editing yang sangat menakjubkan. Bagi Kalian yang ingin mencari aplikasi pengganti kamera, Camera 360 akan menjadi pilihan terbaik ketika berselfie ria. hehe
  3. Pudding Camera. Aplikasi pudding camera menawarkan berbagai jenis fitur unik. Dalam dunia smartphone, aplikasi ini dianggap sebagai salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Handphone Android. Pudding Camera memberikan kemampuan menggabungkan semua jenis kamera dan video ke hasil yang diinginkan oleh pemiliknya.
  4. VSCO Cam. Salah satu aplikasi kamera terbaik di Handphone Android yang di download secara gratis dan memberikan editing yang sangat bagus ketika berselfie ria di Handphone Android adalah VSCO Cam. Aplikasi kamera VSCO Cam menjadikan pengguna mampu memberikan berbagai efek berbeda untuk hasil fotonya.
  5. HDR Camera Pro. Seakan akan menggunakan kamera HDR jika Kalian menginstal aplikasi “Pro camera HDR”. Ya itulah kesan setelah menggunakan HDR Camera Pro. Tim pengembang aplikasi ini dengan bangga melepaskan HDR Android Application pertama di Dunia. Dengan aplikasi kamera terbaik android ini, Kalian dapat mengambil gambar HDR beresolusi tinggi, dengan hasil yang sangat menakjubkan.
  6. Camera FV 5. Camera FV 5 merupakan salah satu aplikasi terbaik di Handphone Android. Ketika menggunakan Camera FV 5 seakan akan Kalian memotret menggunakan kamera DSLR. Dengan “Kamera FV-5″ Kalian dapat mengambil  foto terbaik dari suatu object. Kemudian, melakukan editing untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. 

Tunggu apalagi, Ayookkss download aplikasinya! –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment