Daftar Mobil Keluarga Terlaris Di Indonesia

Posted by shinobi apuy on Monday, February 15, 2016

Mobil keluarga atau yang juga dikenal dengan mobil MPV dan SUV menjadi salah satu jenis mobil yang paling banyak mengalami penjualan di pasaran. Kapasitas mobil yang dapat memuat banyak penumpang dan konsumsi BBM yang cenderung irit membuat mobil jenis ini tidak pernah sepi akan penggemar. Salah satunya adalah Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik, yang pernah menempati posisi tinggi di hati konsumen.

Mobil

Di pasaran sendiri ada banyak sekali jenis atau merek mobil untuk keluarga, yang mana mobil mobil tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Nah berikut ini adalah beberapa mobil  keluarga terlaris di Indonesia. Selain Nissan X-Trail yang menempati urutan pertama, berikut ada beberapa mobil terlaris di Indonesia antara lain : 

Toyota Avanza

Siapa yang tidak mengenal jenis mobil yang satu ini. Sejak peluncuran pertamanya, mobil Toyota Avanza ini sudah menjadi favorit sebagai mobil untuk keluarga. Mesin yang bertenaga dan irit konsumsi bahan bakar menjadi salah satu kelebihan dari mobil Toyota New Avanza sehingga sampai saat ini mobil tipe ini laris manis di pasaran.

Dari segi harga, mobil tipe ini juga masih sangat terjangkau, sehingga tidaklah mengherankan jika pengguna mobil ini datang dari berbagai macam kalangan. Untuk harganya sendiri berkisar di angka 180 juta hingga 210 jutaan, tergantung tipe mobil.

Menempati urutan selanjutnya sebagai mobil keluarga terlaris di Indonesia adalah Daihatsu Xenia.

Daihatsu Xenia

Meskipun Toyota Avanza disebut sebut sebagai mobil MPV atau mobil untuk kelurga terbaik yang di Indonesia, sebenarnya ada pula mobil Daihatsu Xenia yang bisa dikatakan sebagai saudara kembarnya. Mempunyai bentuk serta desain yang serupa, mobil Daihatsu Xenia ini diminati banyak konsumen karena harga mobil ini relative lebih terjangkau. Untuk harga mobil Daihatsu Xenia di tahun 2015 ini berkisar 150 juta hingga 200 jutaan rupiah.

Dari segi mesin, sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara kedua mobil ini. Hanya saja, Daihatsu Xenia ini hadir dengan kapasitas yang lebih kecil, yaitu 1.000cc dan 1.300cc. 

Diurutan selanjutnya sebagai mobil MPV terlaris yang ada di Indonesia adalah Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga

Salah satu keunggulan dari mobil ini yaitu dari segi keselamatan serta kenyamanan. Jika dibandingkan dengan mobil sejenis, Suzuki Ertiga ini memiliki fitur keselamatan yang lebih lengkap sehingga sangat aman jika dikendarai.

Selain itu, desain mobil ini juga lebih sporty dan dinamis sehingga siapapun yang mengendarai mobil yang satu ini akan terlihat elegan dan juga mewah. Setidaknya itulah beberapa mobil keluarga terlaris yang ada di Indonesia. Namun sebenarnya masih banyak lagi mobil untuk keluraga yang terlaris di pasaran.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment