Tips Mempromosikan Apartemen yang Sedang Dipasarkan

Posted by boenes on Tuesday, November 1, 2016

Buat Anda yang mau menjual maupun menyewakan apartment mega kuningan, maka mempromosikan apartemen melalui iklan yang di pajang di jalanan sangat dianjurkan untuk Anda. Kenapa? Yaa, dengan mempromosikan apartemen melalui iklan yang di pajang di jalanan, tentu akan menarik perhatian pembeli atau penyewa. Agar penyewa atau pembeli semakin tertarik dengan iklan yang Anda buat, Anda harus membuat iklannya semenarik mungkin. Dan memperhatikan beberapa format pembuatan iklan yang baik dan benar.

Berikut beberapa format pembuatan iklan yang baik dan benar, yang tentunya akan menarik perhatian pembeli atau penyewa apartemen:

  1. Gambar apartemen yang akan dipromosikan. Dengan menampilkan tampilan gambar apartmen yang bagus pada iklan yang akan dipromosikan, tentu saja akan akan membuat pembeli atau penyewa semakin tertarik dengan apartemen yang akan Anda jual maupun sewakan. Pada saat membuat gambar apartemen, usahakan Anda menampilkan seluruh bagian dari apartemen yang akan Anda jual maupun sewakan. Dan pilihlah gambar terbaik dari apartemen Anda.
  2. Nama apartemen yang akan dijual maupun disewakan. Selanjutnya, cantumkan nama apartemen yang akan Anda jual maupun sewakan. Dengan mencantumkan nama apartemen Anda, maka pembeli atau penyewa tidak akan bingung lagi dengan apartemen Anda. Dan tentunya, pembeli atau penyewa akan ingat dengan apartemen Anda.
  3. Alamat lengkap apartemen. Pada saat Anda membuat iklan untuk mempromosikan apartemen Anda, usahakan Anda tidak lupa memasukkan alamat apartemen Anda. Dengan memasukkan alamat lengkap apartemen Anda di iklan, akan membuat pembeli atau penyewa semakin mudah dan gampang mencari apartemen Anda.
  4. Cantumkan nomor handphone atau telephone. Berikutnya, Anda juga harus mencantumkan nomor Handphone atau Telephone yang masih aktif. Mencantumkan nomor handphone atau telephone, tentu akan mempermudah pembeli atau penyewa saat menanyakan semua hal tentang apartemen Anda.
  5. Harga apartemen. Mencantumkan harga apartemen yang akan Anda jual Atau sewakan juga sangat perlu. Hal ini bertujuan agar pembeli atau penyewa mengetahui harga dari apartemen yang akan Anda jual maupun sewakan.

Tunggu Apalagi? Yuks mulai mempromosikan apartemen Anda! –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment