Taxi Mobile Reservation dari Blue Bird Group

Posted by boenes on Wednesday, May 8, 2013

Bukan hal baru lagi dapat memesan taksi melalui smartphone kita. Walaupun sudah banyak diantara kita yang mengetahui tentang aplikasi Taxi Mobile Reservation dari Blue Bird Group , mungkin tidak ada salahnya untuk menginformasikan kepada mereka yang belum mengetahuinya. Taxi Mobile Reservation adalah sebuah aplikasi untuk smartphone yang dapat membantu kita bila ingin memesan taksi atai taxi order melalui smartphone kita.

Aplikasi ini kini dapat digunakan untuk semua platform smartphone yang ada, mulai dari Blackberry, iPhone, Android dan Windows. Sebenarnya aplikasi ini sudah lama diluncurkan, pada awalnya untuk aplikasi untuk Blackberry pada tanggal 2 Agustus 2011 lalu untuk iPhone dan Android pada tanggal 7 Desember 2011 lalu diikuti Windows Mobile. Dengan aplikasi ini pelanggan dapat mengetahui nomor taksi dan lokasi keberadaan taksi yang dipesannya. Semua ini dapat berjalan karena teknologi Global Positioning System ( GPS ) yang dimiliki sebagian besar smartphone.

Dengan adanya aplikasi Taxi Mobile Reservation ini diharapkan dapat membuat pelanggan Blue Bird semakin mudah dalam memesan taksi. Kemajuan teknologi yang dimiliki tentu saja membuat segala kegiatan menjadi lebih mudah. Kini memesan taksi tidak perlu repot menelepon dan menunggu karena tidak tahu keberadaan taksi yang diorder. Cukup menggunakan smartphone yang dimiliki, kini dapat memesan taksi dengan mudah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment