Taksi Eksekutif di Indonesia

Posted by boenes on Monday, April 22, 2013

Kehadiran Taxi Executive atau Taksi Eksekutif sudah bukan menjadi hal yang asing lagi. Pada kota-kota besar seperti Jakarta banyak di jumpai dijalan berlalu lalang taksi eksekutif. Taksi yang menggunakan armada atau mobil mewah ini tentu saja memiliki tarif yang lebih mahal dibandingkan dengan taksi biasa yang ada. Bukan hanya mobil yang mewah, interior yang elegan, pelayanan supir taksi yang ekslusif juga membuat tarifnya menjadi lebih mahal.

taksi eksekutif
Penguna taksi eksekutif ini kebanyakan dari para pebisnis atau pengusaha yang membutuhkan sarana transpotasi yang ekslusif dan tentu saja untuk prestise. Selain para pengusaha layanan taksi ini juga sering digunakan oleh para pejabat, tamu VIP atau bahkan bagi mereka yang sedang merayakan event / acara spesial seperti ulang tahun dan lain-lain. Kesan mewah dan eksekutif pada taksi eksekutif ini membuat penumpangnya merasa nyaman dan lebih eksklusif.

Banyaknya permintaan atas taksi eksekutif ini banyak dilirik para pengusaha penyedia taksi. Blue Bird Group salah satunya, dengan armada Silver Bird mereka menyediakan jasa taksi eksekutif bagi para penggunanya. Blue Bird Group sendiri telah menggunakan taksi eksekutif sejak tahun 1993 hingga sekarang. Dengan semakin meningkatnya permintaan pasar, jumlah armada Silver Bird kini mencapai 1000 unit. Dengan varian jenis mobil mewah seperti Mercedes Benz C200 CGI & C230 elg & E200 CGI & E200 K, Toyota Vellfire, Toyota Alphard dan Toyota Camry, Silver Bird siap melayani penggunanya.

Taksi eksekutif memang memiliki kelas tersendiri untuk mereka yang menaikinya. Kesan yang begitu eksklusif dan kenyaman selama berkendara, serta pelayanan yang eksklusif dari supir menjadi kesan yang sangat berbeda dengan menaiki taksi biasa. hhmm..mau mencoba ?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment